Perbedaan Tas Zara Shopper Asli dan Replika

Mengenali Perbedaan Tas Zara Shopper Basket yang Asli dan Replika

Tas Zara adalah salah satu produk dari brand fashion yang berasal dari Spanyol yang saat ini sedang booming di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Melihat popularitas tas Zara yang semakin banyak peminatnya, membuat para pengrajin dan konveksi tas dalam negeri membuat replika tas Zara tersebut. Ada berbagai macam model yang ditiru oleh para pengrajin dalam negeri.

Melihat hal ini tentu saja ada beberapa kerugian yang harus di antisipasi sebagai pengguna tas Zara asli. Mengingat banyaknya di pasaran bahkan butik ternama sekalipun yang menjual tas Zara replika namun dengan harga asli. Wow.. tentu ini sangat merugikan konsumen kan? Membeli dengan harga mahal namun mendapatkan kualitas replika. Jangan sampai hal ini terjadi kepada Anda, yuk kita kenali perbedaan tas Zara asli dengan tas Zara replika berikut ini.

Karakteristik Tas Zara Asli



Pada gambar berikut ini adalah contoh gambar tas Zara shopper basket original (asli) buatan Zara. Silahkan perhatikan gambar dibawah ini.


Keterangan bahan yang digunakan pada komposisi tas Zara shopper asli ini adalah sebagai berikut:

Upper
100% POLYURETHANE

Lining
50% COTTON
50% JUTE

Tas zara shooper basket original hanya tersedia dua pilihan warna, yaitu hitam dan coklat. Zara tidak membuat warna lain selain dari dua warna tadi. Oiya untuk ukuran zara shopper basket asli adalah 37 x 50 x 17 cm.

Pada bagian dalam tepatnya di bawah sleting tas utama, terdapat plat yang dibuat khusus sebagai ciri khas Zara shopper yang asli. Berikut ini adalah contoh gambarnya:

Dengan mengetahui beberapa ciri diatas, setidaknya akan memberikan pengetahuan kepada Anda seputar Tas Zara shopper yang asli. Dengan begitu Anda tidak mudah untuk tertipu oleh penjual yang menawarkan tas Zara shopper dengan harga asli namun kualitas replika. Kecuali memang Anda berniat  untuk beli tas Zara replika ya itu beda soal, setidaknya Anda tidak membayar dengan harga sesuai aslinya.

Berapa Harga Tas Zara Asli



Harga tas zara yang asli atau original di bandrol dengan harga Rp 800.000 sampai dengan Rp 1.200.000 rupiah. Dengan harga tersebut Anda bisa menentukan pilihan sendiri, mau membeli yang original atau bukan. Kekuatan tas Zara ini memang terletak pada brand nya yang sudah mendunia. Sehingga akan memberikan gengsi dan kepuasan tersendiri bagi yang memakainya.

Karakteristik Tas Zara Replika



Tas Zara replika adalah model tas buatan/handmade yang meniru model dari aslinya. Memang, bentuk dan tampilannya terlihat persis. Tapi gampang kok membedakannya, berikut ini adalah karakteristik dari tas Zara Replika yang harus Anda tahu.


Dari gambar diatas, sekilas memang hampir sama. Namun jika diteliti lebih detil lagi, bentuk dan ukurannya pun berbeda kan? nah.. terlebih lagi pada gambar pilihan tas Zara diatas terdapat berbagai warna. Padahal Anda tahu sendiri, Zara hanya membuat dua model warna untuk tas Zara shopper basket ini.

Bahan yang dibuat biasanya adalah kulit sintetis Martin atau Oscar super. Diantara kulit sintetis tersebut memang oscar super adalah bahan yang paling bagus. Tebal dan tidak akan ada bekas jika tanpa sengaja terlipat. Sedangkan untuk ukuran tas Zara shopper replika ini bervariasi. Yaah namanya juga replika, bukan buatan satu orang. Ada yang ukurannya sama dengan ukuran asli, ada juga yang ukurannya berbeda.

Berapa Harga Tas Zara Shopper Replika



Harga tas Zara shopper replika ini dijual dipasaran dengan kisaran antara Rp 180.000 sampai dengan Rp 250.000. Range harga yang cukup pantas untuk sebuah produk replika, asalkan jangan dijual dengan harga kaya aslinya. Beberapa toko online yang menjual tas Zara replika dengan kualitas semi originial diantaranya ada di toko ini -->> Tas Fashion  <<--

Dengan harga yang relatif lebih murah daripada toko online lainnya yang menjual tas Zara shopper replika. Reputasi dari toko online tersebut sudah dipercaya oleh www.polisionline.com, sehingga setiap transaksi memang dapat dilayani dengan baik, tidak ada unsur penipuan atau lainnya yang bersifat merugikan.

Nah sekian dulu pembahasan tentang perbedaan tas Zara asli dan tas zara replika kali ini. Silahkan kunjungi toko online terpercaya jika Anda ingin membeli replika Tas Zara Shopper atau replika tas Zara lainnya dengan harga sangat murah dan kualitas mirip dengan aslinya. Klik disini

Silahkan lihat review produk tas zara lainnya untuk menambah product knowledge Anda tentang model tas Zara lainnya disini
Kata kunci pencarian
thumbnail
Judul: Perbedaan Tas Zara Shopper Asli dan Replika
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Zara Shopper :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Visit Us - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz